TUJUAN KU

TUJUAN KU

Semangat Percaya Pada Mimpi

Semangat Percaya Pada Mimpi

Selasa, 02 Februari 2010

POTONGAN KARYA




Telah lama aku ikuti arus mu..
Berhenti sejenak dan lihatlah aku
dengarkan resah ku,,
apakah kau tau yang lama ku tau..
Saat langkah ku terasa berat
,,,,saat matahari bersinar terlalu pijar,diri mu lah satu-satunya yang bisa aku andalkan..
Ku ingin kau menjadi pelindung pagi ku...



Bisikan lah semua hal yang benci dari diri ku,,,
namun cobalah tuk kau mengerti keadaan ini..aku tau kisah ini terlalu berat di pundak mu,karena juga terlalu berat di bahu ku....
Namun jangan lah pernah menyerah pada keadaan busuk ini...
Kau takkan pernah tau apa yang ku miliki...
hingga nanti kau kehilangan...Jangan pernah tinggalkan diri ku.....
Karena aku disini karena mu,kau lah alasanku untuk mencoba dewasa....
Mohon dampingilah.......
Dalam helaian indah nikmat dunia bantu aku mencari apa yang kau cari..
Ku miohon bentangkan sayap mu kita raih semuanya ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar